Rabu, April 13, 2011

DIKLAT MASTER TRAINER ICT

Since 19 -21 Agustus 2008 saya mengikuti kegiatan Diklat Pemanfaatan TIK dalam Pembelajaran untuk Master Trainer Kabupaten Jepara 2008 di SMKN 3 Jepara. wuuuuuuuuuuuuuuuuuah....... seru and cool abizzzzzzz ! Saya mendapat banyak pengetahuan baru di bidang TIK yang, bahkan, mungkin belum pernah saya dapat sebelumnya. But, I,m very 75x tired, guys ! Imagine ! Saya harus belajar di di LabKom SMKN 3 Jepara dari pukul 07.00 - 17.00 WIB.
Fortunately, saya dan teman-teman betul-betul mandapatkan apa yang selama ini kami harap dan cari. SOFTWARE n APPLICATION. In addition, kami juga mendapatkan pelatihan cara menggunakan software n application tersebut. What a wonderful Diklat !
Saya berharap semua ilmu yang saya dapatkan dapat bermanfaat untuk peningkatan kualitas pembelajaran dan bisa saya share kepada semua orang. Amin.
Rule the World with Language n ICT !